Kampoeng Inggrs

salam


Senin, 12 Desember 2011

TERKADANG IKHLAS ITU HARUS DIPAKSAKAN

td waktuu kamu nelpon kamu bilang kamu sudah punya pacar. Alhamdulillah klo gtu. Aku turut bahagia mendengarnya. setidaknya kamu tidak terpuruk dalam kesedihan seperti aku....

tapi jujur.... ingin tadi aku bilang .... "masih kusayangki.......", tapi aku sadar kata2 itu sudah tak pantaas lagi aku ucapkan, aku bukan siapa2 kamu lagi... tak lebih dari sekedar teman,,, yach setidaknya itu yang dunia tahu tentang kita.... yach kita dan semua kisah indah kita......

jujur aku belum ikhlas melepas kamu... aku masih sangat menyayangi kamu... melalui malam2 dengan air mata karena harus meridukanmu setidaknya tiap malam setahun belakangan... ini. tapi aku sadar aku bukan siapa2mu lagi.... 

satu harapanku smoga kamu bahagia bersamanya,... karena walaupun air mata meganak sungai di pipiku saat ini, tapi jujur... ada sisi lain di hatiku yang bahagia mendengar ceritamu tentang hidupmu yang diselingi dengan tawamu.....

aku ikhlas......yach.. karena terkadang IKHLAS ITU HARUS DIPAKSAKAN.....


pergilah.... gapai hidupmu... gapai bahagiamu... aku akan slalu dsni mengamati mu dari belakang.. tanpa harus mengganggu hidupmu...
jika nanti kamu terjatuh.. aku di belakangmu untuk menopangmu

jika suatu saat kamu butuh seseorang untuk skedar mendengar critamu aku akan selalu ada untukmu..

jika kamu lelah menghadapihidupmu... berbaliklah... ada  bahuku dsni untuk kau sandari..sekedar untuk melepas lelahmu...

jangan takut hadapi semua nya karena aku slalu ada untukmu...

LOVE YOU ALWAYS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar