Kampoeng Inggrs

salam


Selasa, 24 Januari 2012

sedih

tak ada yang lebih menyakitkan dari ini
sungguh....
mendengarmu bercerita tentang kacau nya pikiranmu
merasakan galaunya perasaanmu

awalnya qkira menyakitkan berpisah denganmu
kemudian melewati malam-malam penuh air mata tanpamu
mendengar ceritamu tentang penggantiku disisimu


ternyata tidak......
hatiku lebih tercabik mendengarmu menceritakan semua kisahmu
tentang kekasihmu yang sebentar lagi meninggalkanmu karena bertemu jodohnya...
tak lama kemudian  kamu bercerita tentang dia yang menghilang entah kemana...
aku tak bisa meilhatmu bersedih...

seharusnya aku gembira mendengarnya
setidaknya kau memililki sedikit peluang untuk kembali bersamamu

tapi bukan itu yang aku pikirkan

tak peduli kamu bersama siapa
yang jelas kamu bahagia
aku turut senang
(terlalu berlebihan mengatakan aku turut bahagia)

jujur menyakitkan melihatmu bersama orang lain
tapi lebih menyakitkan lagi melihatmu bersedih..


Allah
Jaga dia Allahku...
jangan biarkan dia terus menerus seperti ini
berikan senyumannya kembali..
berikan ia yang terbaik..
siapapun wanita itu..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar