Kampoeng Inggrs

salam


Senin, 11 Februari 2013

Asa ku pagi ini

yupz... lagi2 kamu benar!!!
Allah lebih sayang kepadamu dibanding aku...

Kau tahu lagi2 kamu membuat ku cemburu...
Cemburu kepadamu karena ternyata Allah lebih sayang padamu
Bukannya aku merasa Allah itu tidak adil.. tidak sama sekali
Tak pernah smpat qpikirkan bahkan qrasakan ketidakadilan itu!!!

Tapi yang qtahu Allah memang lebih menyayangimu
Hipotesisnya seperti ini;
Dulu kita diberi rasa yang sama...
Merasakan bahagia, bahkan sedih bersama...
Tapi mengapa saat smua tak dapat kita pertahankan bersama...
Akhirnya tak ada lagi "kita" dalam dunia ini...
Hingga semuanya berakhir sia-sia....
Allah telah mencabut rasa itu padamu...
Dan yang sangat aku sayangkan hingga saat ini...
Saat yang telah terpaut jauh setelah perpisahan kita....
 Allah tak juga mencabut rasa itu dariku????

Rasa yang dulu ku anggap anugrah terindah dan karunia terbesar dari-Nya
Yaaa... tentunya saat aku+kamu= kita
Tapi saat ini kamu tahu??? rasa itu bagai bumerang bagiku...
Berbalik menyerangku, membuatku tertatih menjalani hidup ini yang nyaris tak dapat kulihat lagi bagaimana indahnya....

Kamu tahu???
Begitu besar inginku untuk menghapus semuanya...
Telah beratus kali kuungkap....
"Tak ada yang kuharapkan tentang rasa yang kini kumiliki selain ingin segera menghapusnya dari diriku"

Bukannya aku tak mensyukuri anugrah-Nya...
Aku hanya berusaha memantaskn diri...
Berusaha menempatkan diriku di posisi dimana diriku seharusnya berada
Hingga akhirnya aku tak lagi berharap lebih

Mungkin seperti ini...
Karena saat ini tak ada lagi hal spesial diantara kita...
Seharusnya rasa ini juga harus berakhir....
Karena akan sangat tidak mengenakkan hidup dalam kondisi seperti ini...
Memiliki rasa yang istimewa saat hubungan kita adalah hubungan yang sangat sederhana...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar