Kampoeng Inggrs

salam


Sabtu, 09 Februari 2013

stay.... I Need U

aku butuh senyum indahmu itu.. sekedar untuk menambah 1 warna di hidupku,,,,
aku butuh tawa mu... hanya untuk membuat pagi ku begitu indah
aku butuh pundak kokohmu... tempatku bersandar ketika kurasa hidup ini begitu berat kulalui
aku butuh dadamu yang bidang... untukku melepas semua kekecewaan dalam duniaku
karena disana.. bersama detak jantungmu yang terdengar ada kedamaian dsna...
tempat yang paling damai, setelah pelukan kedua orang tua ku tentunya.....
aku butuh genggaman erat tanganmu... dengannya aku tak pernah takut sekeras apa badai kehidupan menghantamku....

aku butuh sifatmu yang sangat cuek... karena itu.. aku tak secengeng yang dulu
aku butuh sifat tempramentmu.... kau sadar?? sifatmu ini yang membuatku menjadi diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar