Kampoeng Inggrs

salam


Senin, 14 Mei 2012

ajari aku tentang keikhlasan

ajari aku ikhlas melepasmu, bukan karena kamu tak lagi bertahta di hatiku!!! Bukan!!! tapi yang kurasa aku bukan lagi ratu di singgasana hatimu...

ajari aku ikhlas melepasmu, bukan karena kamu telah hilang dari mimpi indahku..
tapi yang ku dapati kini, aku hanya menjadi mimpi buruk bagimu..

ajari aku ikhlas melepasmu, agar aku bisa belajar hidup yang sebenarnya, bukan hidup di antara mimipi2 yang tak pasti.....

ajari aku ikhlas melepasmu, agar tak lagi ada air mata mengiringi tidur malamku... agar tak lagi ada kerinduan yang begiiiiiiiitu menyesakkan dadaku....

ajari aku ikhlas melepasmu, agar aku bisa melanjutkan hidupku lagi... hidup yang dulu sangat bahagia sebelum dan saat bersamamu,, namun kini setelah kepergian mu mendadak serasa berimpi tersesat di dalam lubang gelap yang sangat dalam....

ajari aku ikhlas melepasmu, agar aku bisa memulai lembaran hidup baru lagi & agar kamu tak lagi merasa terganggu dengan keberadaanku...

ajari aku ikhlas melepasmu & ajari aku cara melupakanmu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar