Kampoeng Inggrs

salam


Rabu, 23 Mei 2012

Tentang Janji Itu......

Tak ada yang perlu dijelaskan,,,
Kamu sendiri bahkan sudah tahu sebabnya mengapa aku masih saja seperti ini
Padahal itu telah lama berlalu....

Seperti yang kamu tahu.....
Aku bahkan tak pernah diberi kesempatan sama seperti kamu dan makhluk lainnya
Kesempatan memilih garis keturunan mereka...

Ya....!! Allah sendiri yang  mengalirkan semangat ini di tubuhku
Semangat "SETIA HINGGA AKHIR" yang pernah kau dengungkan dulu
Di sini.... dalam tubuh ini mengalir darah KODAM VII... darah dengan semangat perjuangan SETIA HINGGA AKHIR bahkan jauh sebelum aku dilahirkan

Hal itu tentu membuat jiwaku terpatri dengan semangat itu...
Aku mengenal kalimat itu jauh sebelum kau dengungkan di telingaku...
Bahkan sebelum aku mengenal ABeCeDeE aku sudah mengetahui bahwa tulisan itu, yang tertulis hampir di setiap sudut ruangan kantor bapakQ adalah "SETIA HINGGA AKHIR"

Sekarang pikirlah sendiri.....
Bagaimana mungkin aku mengingkari semua Ikrarku itu
Ikrar yang aku ucapkan
Setelah kau mendengungkan kalimat yang sangat aku sakralkan di telingaku
Aku ingat saat itu aku menjawab "Sangadi Qta pi yang cau' Baruka juga Cau'..."

Pikirku saat itu kau tak mungkin mengingkari nya...
kareana aku tahu kamu juga tahu persis kesakralan kalimat itu
Walaupun kau baru di dalamnya...

Bahkan sampai saat ini
Saat jarak kita tak sedekat saat kau mengucapkan kalimat itu...
Aku masih berharap kau masih mengingat  pernah mengucap janji SETIA HINGGA AKKHIR pada seorang anak perempuan dengan darah KODAM VII yang mengalir di tubuhnya...

Berharap semua belum terlambat....
Suatu saat kau datang membuktikan bahwa dalam darahmu juga mengalir semangat itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar