Kampoeng Inggrs

salam


Selasa, 03 Juli 2012

caraku bercerita

teringat peristiwa sore tadi...
kata2 salah seorang diantara kalian..
sangat sederhana... tapi berhasil meluluhlantahkan benteng pertahananku...

satu katu dari ku "Maaf"

maaf karena ku tak bisa menceritakan semuanya
ini tentang janji....
janjiku pada nya....
pada diriku sendiri..
terlebih lagi janjiku kepada Sang Pencinta

aku yakin..
setelah semua yang Qta  lalui bersama..
Qta lebih dari sekedar saudara.....
dan aku yakin... tak semua harus ku ucapkan dari bibirku..
karena terkadang mata lebih banyak bercerita, bahkan lebih  dari yang sanggup diucapkan oleh bibir

dan aku tahu pasti
kalian sangat mahir membaca apa yang ku ceritakn melalui sorot mataku..
disana aku tak bisa berbohong...

jangan kira ku tak pernah bercerita tentang hati dan semua perasaan ini..
aku bercerita ..
lewat mataku..
karena aku yakin kalian pasti bisa membacanya....
lebih dari siapapun di dunia ini...
karena kalian teman2 terbaikku...

*maafkan aku kawan.. aku belum bisa berbicara, tapi aku yakin tanpa aku bercerita kalian tahu semuanya.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar